2

NGGAK PERLU OPERASI

Posted by Santosa-is-me on 8:46 AM in
Gue lumayan salut dengan artis-artis di luar negeri sana. Sebut aja Madonna misalnya. Bukan karena kebiasaan aneh tante Mad (Madonna kalo panggilannya jadi Mad dong kan?) ini yang doyan banget buka baju di atas panggung (itu juga sih...), tapi karena udah masuk 50 tahun, tapi masih belum keliatan kayak nenek-nenek. 

Jangan tertipu, orang ini sudah nenek-nenek...
Biasanya kalo nyebut cewek 50 tahun, bayangan gue adalah nenek-nenek ubanan dan rematik. Kerjaannya ngomel-ngomel dan kemana-mana bawa sirih. Tapi tante Mad nggak kayak gitu. Dia masih keliatan kenceng kayak anak muda. Gue justru merinding ngebayangin tante Mad encok pas jingkrak-jingkrak di panggung, terus nyirih, terus langsung nyipok Britney. Kok Mbak Britney mau ya? 

Tapi, emang sih, yang namanya artis-artis bule mereka selalu ingin keliatan cantik. Biar kata usianya udah banyak, anaknya nambah banyak, suaminya jadi banyak, dan temen-temennya yang mati makin banyak, si tante-tante Hollywood ini mau tetep keliatan cantik terus. Bukannya makin ingat akhirat, mereka makin doyan dandan. Kalaupun ingat akhirat, mungkin karena mereka khawatir di akhirat ntar ada salon apa nggak... 

Macem-macem caranya orang biar bisa cantik dan tetap cantik. Mulai dari oprasi plastik, pake botox, di kasih silicon (ini untuk bemper depan), sampai metode-metode yang lumayan absurd (gue pernah liat perawatan kulit dengan cara dibakar. Ya, dibakar. Dibakar beneran).
Bukan lagi jadi setan, dia lagi perawatan kulit...
Tapi menurut gue ada satu cara yang lumayan efektif buat cewek-cewek biar keliatan lebih cantik. Selain itu bisa bikin keliatan jauh lebih muda. Apa itu? Pake jilbab. 

Ya, ini adalah cara yang sangat ampuh deh. Liat deh, belakangan ini makin banyak artis-artis yang make jilbab. Mulai dari Rachel Maryam, Angel Lelga, Devi Permatasari, Zaskia Sungkar sampai Agung Herkules (eh nggak deng, yang terakhir itu nggak). Bahkan kemaren waktu mbak Rossa sempet pake jilbab sebentar, gue udah rela aja jadi suaminya biarpun dia janda (kayak Rossanya mau aja...). 

Terakhir, liat juga tuh mbak Novi Amalia. Kenal kan? Ituloh yang kemaren sempat bikin kasus nabrak orang karena nyetir sambil mabuk. Si mbak ini termasuk beruntung karena cakep dan nggak ada yang sampe mati. Kalo nggak, bisa jadi dia kayak pelaku kecelakaan lainnya yang sampe sekarang mendekam dipenjara dan dimusuhi orang sedunia (minimal dunia maya). Jadi kalo mau nabrak orang dan nggak ditahan, apalagi di penjara cuma dua caranya, cakep dan jadi anak menteri. 

Nah, si mbak Novi ini pas sidang terakhirnya kemaren, tampil pake jilbab. Asli loh, mbak novi makin cakep. Level kecakepannya meninggkat drastis, sampai nyaris over dosis. Gue aja sampai heran, bisa ya dia jadi secakep itu cuma gara-gara jilbab. Asalkan nggak bongkar pasang, gue yakin mbak Novi ini bakalan makin cakep kedepannya. 
Kalau ginikan cakep....
Bukan cuma makin cantik, gue juga percaya kalo jilbab juga bisa bikin orang keliatan muda. Gue udah membuktikannya. Suatu waktu gue pernah jalan naik motor (jalan apa naik motor nih?) Nah, pas ditengah jalan, gue berpapasan dengan seorang cewek yang keliatannya cakep. Dari belakang, kayaknya oke banget. Tapi pas akhirnya gue deketin, eh ternyata udah nenek. 

Tuh, jilbab bisa buat memanipulasi umur. Biarpun nggak jadi beneran muda, setidaknya kalo dari belakang nggak keliatan kalo udah tua. Bahkan kalo cowok pake jilbab juga, dari belakang keliatan cantik-cantik aja. 
Biar nenek-nenek juga, keliatannya cantik aja...
So, perlu alasan apa lagi sih buat pake jilbab?

2 Comments


ada satu alesan, gue gak boleh pake jilbab sama ortu karna gue cowok :)


hahaha... Nggak bisa jadi cowok yg solehah dong mas

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.