0

SUPERHERO JADI-JADIAN

Posted by Santosa-is-me on 12:12 PM in
Banyak yang kepengen jadi superhero. Tapi nggak ada yang benar-benar mau mencoba jadi superhero. Kecuali.... 

Dari situlah cerita Kick-Ass ini bermula. Ada bocah dableg yang mikir kenapa nggak, kita nyoba jadi pahlawan super. Meski tanpa kekuatan super. Tanpa kemampuan bela diri kayak Jackie Chan. Nggak sekaya Bruce Wayne. Bahkan nggak seganteng Agung Hercules (hati-hati! Nggak bilang dia ganteng, barbel melayang). Dikepalanya, yang dibutuhkan buat jadi superhero hanyalah kostum. 
Dableg bin Sableng...
Dan bisa dibayangkan kan, apa yang terjadi selanjutnya? Si bocah dableg yang ketika berubah ini jadi make pakean super ketat warna ijo ini, ditusuk penjahat pada aksi superhero pertamanya. Plus ditabrak mobil dan bikin dia harus nginep di rumah sakit. 

Tapi emang dasar dablegnye nggak ketulungan, bukannya kapok dia malah tetap nekat jadi pahlawan super lagi. Dan serunya lagi, nggak disangka dia malah jadi terkenal dan ngetop diseantero kotanya. 

Tapi kemudian dia bertemu dengan dua superhero beneran, Hit-Girl (ini cewek masih bocah, tapi jago banget berantem) sama bapaknya Big Daddy yang punya misi buat balas dendam dengan seorang bos penjahat di kotanya. Bukan cuma itu, kemudian muncul pula Red Mist, pahlawan super lainnya yang sama dablegnya dengan Kick-Ass, namun punya misi terselubung buat menjebak Hit-Girl dan Big Daddy. 
Hit-Girl dan Big Daddy, jago beneran
Red Mist, sama dablegnya, tapi mobilnya kueren
Gue sebenarnya ngerasa agak telat nonton film ini. Soalnya udah dari sejak lama sebenarnya gue tertarik dengan film ini. Apalagi kalo diliat di rating IMDB (situs film) film ini dapet nilai yang lumayan. Selain itu gue juga udah ngefans dengan Chloe Grace Moretz sejak nonton dia di Diary of Wimpy Kid dan 500 days of Summer. Cuma entah kenapa gue selalu ragu buat nonton filmnya. Baru kemarenlah gue baru kesampean nontonnya. Itupun setelah liat iklan di tv kalo Kick-Ass 2 bakal rilis tahun ini. Gila, yang pertama aja gue belum nonton, lha sekarang yang kedua udah mau keluar. Demi harga diri gue sebagai anak gaul dua dunia, gue paksa-paksain harus nonton filmnya. Dan jadilah gue nonton filmnya kemaren. 

Secara keseluruhan filmnya lumayan keren. Yang paling keren tentu si Chloe Grece Moretz. Kayaknya di sini dia lebih kecil lagi daripada di dua filmnya yang udah gue tonton. Tapi tetep, i love her (tapi gue bukan pedofil lho ya, cuma dek Chloe ini dari bocah emang udah cakep sih). Tapi bukan cuma Chloe yang keren, Aaron Taylor-Johnson yang jadi Kick-Ass juga lumayan keren. Dan gue bahkan ikutan jatuh cinta sama Lyndsy Fonseca yang jadi cewek taksirannya si Kick-Ass (soalnya seksi banget). 
Sekarang mbak Chloe udah gede...
Eits... tapi hati-hati juga ya. Meski dasar cerita kocak dan rada sableng serta dimainkan juga sama Chloe Grace Moretz yang masih bocah, bukan berarti ini film keluarga lho. Jangan juga mikir karena temanya super hero filmnya jadi cocok buat anak-anak. Nggak! Ini murni film buat orang dewasa. Soalnya boleh dibilang filmnya agak semi slasher. Adegan-adegan tusukan atau tembakan tampil vulgar banget. Jadi jangan heran kalo nonton filmnya ntar ada nemuin tangan atau kaki yang kepotong, atau banjir darah dimana-mana. 

Belum lagi adegan "panasnya". Kalo kata temen gue yang pemerhati film, menentukan pantas atau nggaknya film itu buat anak cukup dengan ngelihat ada adegan kissing atau nggak? Dan film Kick-Ass ini udah nggak sekedar kissing lagi, jadi baiknya jangan nontonnya di bulan puasa deh...
Mereka bahkan lebih sadis dari the Avenger...

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 BIG RHINO WHO WANTS TO FLY All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.